Prabowo Yakin Sikap WO Telah Diperhitungkan Matang oleh SBY

Prabowo Yakin Sikap WO Telah Diperhitungkan Matang oleh SBY - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Indonesia, Pada Seputar Indonesia Akan Membahas Prabowo Yakin Sikap WO Telah Diperhitungkan Matang oleh SBY, Saya Telah Menyiadakan Artikel Politik. mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Kali ini.

Tokoh Utama :SUSILO BAMBANG YUDHOYONO
Judul Artikel : Prabowo Yakin Sikap WO Telah Diperhitungkan Matang oleh SBY

lihat juga


Prabowo Yakin Sikap WO Telah Diperhitungkan Matang oleh SBY

Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto ikut serta angkat bicara soal sikap salah satu Ketua Lazim partai pengusungnya yang tiba-tiba walkout ketika deklarasi kampanye tenteram pada Pekan pagi (23/9). Walaupun, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru tiba sekitar lima menit di lokasi Silang Monas.

Dari pihak barisan pendorong Jokowi yang kerap disebut \"Projo\", mengukur sikap yang dicapai SBY berlebihan alias lebay. Sementara, bagi eks Danjen Kopasus itu, bila memang rupanya ada pelanggaran yang dikerjakan oleh kubu Jokowi-Ma\'ruf, karenanya Komisi Pemilihan Biasa (KPU) semestinya seketika menindak.
Lalu, apa lagi yang dikenalkan oleh Prabowo?

1. Prabowo yakin perbuatan SBY telah diperhitungkan
Prabowo Yakin Sikap WO Telah Diperhitungkan Matang oleh SBY(Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto) IDN Times/Gregorius Aryodamar

Berdasarkan Prabowo, apa yang dikerjakan oleh SBY pasti telah diperhitungkan secara matang. Karena, absensi SBY di dalam kampanye tentram cukup krusial.

Dia yakin SBY tak akan berperilaku sembarangan. Prabowo demikian itu yakin sebab keduanya sudah saling mengetahui satu sama lain.

“Aku yakin, Pak SBY melaksanakan sesuatu dengan penuh perhitungan. Aku ketahui orangnya, Beliau benar-benar teliti dan tertib,” ujar Prabowo yang dijumpai di gedung SMESCO pada Pekan (23/9).

2. Prabowo mengukur sekiranya ada pelanggaran, karenanya KPU mesti berbuat
Prabowo Yakin Sikap WO Telah Diperhitungkan Matang oleh SBYIDN Times/Afriani Susanti

Tapi, pria yang pernah berpasangan dengan Hatta Rajasa di Pemilu Presiden tahun 2014 lalu itu mengatakan jikalau ditemukan pelanggaran, karenanya si pelaku sepatutnya ditindak. Menurutnya itu penting supaya segala pelaksanaan berjalan dengan bagus.

“Pokoknya aku berkeinginan bagus saja. Jika memang ada hukum yang dilanggar, KPU mesti berbuat,” kata Prabowo.

3. Prabowo tak berkeinginan timnya bertingkah kekeliruan selama kampanye
Prabowo Yakin Sikap WO Telah Diperhitungkan Matang oleh SBYIDN Times/Gregorius Aryodamar

Ketua regu pemenangan Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso dalam pidatonya di hadapan kader Gerindra menegaskan, dia tak berharap regu yang dipimpinnya menjalankan kekeliruan selama kampanye berjalan. Dia berkeinginan hal hal yang demikian dapat terus dijalankan secara tetap sampai di akhir kampanye. Prabowo malah mengamini kemauan Djoko.

\"Kami tak menghendaki, ini kami tegaskan terhadap jajaran kami, tak ada yang boleh bertingkah salah. Tak boleh melanggar undang-undang, tadi Anda lihat kan kami tak membawa lebih dari 100 orang. Tak boleh membawa bendera partai, kami gak bawa,” kata ia.


Demikianlah Artikel Politik Bangsa Kali ini Prabowo Yakin Sikap WO Telah Diperhitungkan Matang oleh SBY

Sekian Artikel Prabowo Yakin Sikap WO Telah Diperhitungkan Matang oleh SBY, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel Politik kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Prabowo Yakin Sikap WO Telah Diperhitungkan Matang oleh SBY dan artikel ini url permalinknya adalah http://indienamao.blogspot.com/2018/10/prabowo-yakin-sikap-wo-telah_83.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prabowo Yakin Sikap WO Telah Diperhitungkan Matang oleh SBY

Prabowo Yakin Sikap WO Telah Diperhitungkan Matang oleh SBY

Prabowo Yakin Sikap WO Telah Diperhitungkan Matang oleh SBY